Halaman

Jumat, 10 Januari 2014

CARA MENGOBATI PENYAKIT HERPES

CARA MENGOBATI PENYAKIT HERPES

Penyakit herpes merupakan salah satu gangguan kesehatan yang ditandai dengan adanya sebuah bintik-bintik merah yang berisi cairan seperti cacar air. Herpes ini dapat menyerang siapa saja dengan kategori herpes yang berbeda-beda. untuk anda yang sering terkena herpes dan ingin sembuh secara permanen alangkah baiknya membaca ulasan tentang cara mengobati herpes secara alami ini sampai tuntas.
Penyebaran herpes ke bagian-bagian kulit ini sangat cepat, jika gelembung airnya pecah
dan mengenai bagian lain. Selain itu luka tersebut juga menimbulkan rasa gatal sehingga memaksa kita untuk menggaruknya. Namun jika asal di garuk maka lukanya akan cepat menyebar. Jika memang rasa gatal sudah tak tertahankan gunakan tisu bersih lalu tempelkan/usapkan perlahan pada bagian kulit yang gatal. berikut ini adalah Cara Mengobati Penyakit Herpes yang bisa anda lakukan sendiri di rumah :
·         Dengan mengolesi bagian kulit yang terkena herpes dengan getah/lendir daun lidah buaya.
·         Dengan menaburkan kapur sirih pada bagian kulit yang terkena herpes. Kapur sirih biasa dijual di tempat-tempat orang jualan kembang/bunga sajen.
·         Dengan mengolesi bagian kulit yang terkena herpes dengan salep aciclovir. Anda bisa membelinya di apotek terdekat. Harganya sekitar 6 ribuan atau tujuh ribuan, harganya tidak sampai 10 ribu, Bilang saja ke penjaga apoteknya “mau beli salep aciclovir”.

Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang terkena herpes dan semoga lekas sembuh.


Posted by: Makmur Ardian Huda
gudang solusi, Updated at: 1:07:00 PM
Title: CARA MENGOBATI PENYAKIT HERPES; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Visit us on Google+