Halaman

Senin, 23 Desember 2013

CARA MEMBUAT KEJUTAN DI HARI ULANG TAHUN PACAR



Ulang Tahun merupakan saat indah yang kebanyakan orang menantinya dengan harapan akan tercipta suasana yang indah. Berbeda orang, berbeda pula ide untuk memberikan kesan spesial dihari ulang tahun,
termasuk untuk siapa hadiah tersebut dituju, seperti untuk anak. Kado dan perayaan untuk anak dibawah 10 tahun tentu akan berbeda dengan perayaan ulang tahun usia 10-17 tahun setiap orang tua tentu ingin membuat dan melihat anaknya bahagia di hari ulang tahunnya, jikalaupun tidak sempat untuk mengadakan acara setiap orang tua akan mengusahakan memberikan sebuah hadiah ulang tahun yang anaknya inginkan, bahkan jika keadaan tidak memungkinkan untuk memberikan sebuah hadiah ulang tahun orang tua akan selalu mendoakan anaknya.

Keindahan karena diberikan hadiah ulang tahun pada saat kecil juga dewasa terkadang membuat sebagian orang ingin memberikannya rasa tersebut ke orang yang di sayanginya, ingin memberikan rasa bahagia terhadap pasangannya dengan memberikan sebuah kejutan dihari ulang tahunnya. Sehingga tidak jarang rencana-rencana disusun untuk memberikan kejutan tersebut, namun yang menjadi kendala, terkadang ide untuk membuat sebuah surprise ulang tahun untuk pacar sulit didapatkan. Sehingga acara yang direncanakan berlangsung tidak begitu spesial, tentu ini akan terasa kurang bagi yang berulangtahun. Berikut beberapa ide untuk memberikan surprise ulang tahun.
 
Ide Suprise Ulang Tahun Untuk Pacar
Memberikan surprise pada saat bangun tidur : Ini mungkin tidak mudah, tapi kejutan pada saat bangun tidur merupakan kejutan yang sangat membahagiakan, karena disaat bangun tidur tentu akan sangat terkejut perayaan ulang tahunnya. Cara untuk mendapatkan waktu memberikan surprise ini adalah bisa bekerja sama dengan saudara atau keluarga pacar/kekasih Anda, bisa untuk bangun tidur pagi ataupun bangun tidur siang.
Memberikan surprise pada saat pulang kerja/kuliah : Cara lain untuk memberikan sebuah kejutan ulang tahun selain kejutan pada saat bangun tidur adalah, pada saat pulang kuliah atau pulang kerja, Anda dapat menunggunya didepan rumah dengan persiapan kado dan hadiah spesial lainnya. Dan si dia sama sekali tidak mengetahui bahwa Anda telah menunggunya dan ingin memberikan hadiah ulang tahun spesial untuknya. Tentu saja akan membuat suasana begitu indah dan sangat spesial.
Surprise ulang tahun untuk pacar tidak akan istimewa jika rencana tersebut gagal atau telah diketahui oleh yang berulang tahun. Untuk itu perencanaan dalam membuat surprise harus benar-benar matang agar acara ulang tahun menjadi sangat terasa spesial. Silahkan mengembangkan ide kejutan ini, sesuai dengan kesempatan dan keadaan pada hari-hari mendekati hari ulang tahunnya. Semoga bermanfaat.

Posted by: Makmur Ardian Huda
gudang solusi, Updated at: 12:25:00 AM
Title: CARA MEMBUAT KEJUTAN DI HARI ULANG TAHUN PACAR ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

1 komentar:

Sebilas Inpo mengatakan...

masih kurang Greget gan.. :D ada tips lain gak ?

Visit us on Google+